Sabtu, 26 Oktober 2013

Manchester United Vs Stoke City, Comeback nya Setan Merah

Manchester United Vs Stoke City, Comeback nya Setan Merah

Update info hasil pertandingan Manchester United Vs Stoke City, Sabtu 26 Oktober 2013. Kedua tim langsung tampil menyerang sejak laga babak pertama dimulai. United tampil langsung menyerang tampil dihadapan publik Old Trafford. Van Persie yang beberapa waktu lalu mengalami cedera juga telah kembali ke posisinya sebagai striker, ditemani Wayne Rooney yang sedang mengalami performa menjanjikan di beberapa pertandingan terakhir.
Tampil menyerang, tuan rumah justru harus dikejutkan dengan gol cepat dari tim tamu melalui Peter Crouch. Antisipasi yang kurang sempurna atas bola mentah oleh barisan belakang United membuat Crouch dengan mudah menyodorkan bola ke gawang De Gea. Kedudukan 1-0 untuk tim tamu di menit ke-4.
Manchester United Vs Stoke City
Setelah kebobolan, United tampil lebih menyerang dan menguasai bola lebih banyak. Tetapi kesalahan umpan yang sering dilakukan membuat serangan-serangan itu seringkali kandas di tengah jalan. Stoke City juga tak kalah berbahaya dengan berbagai serangannya.
Upaya United akhirnya membuahkan hasil di menit ke-43, saat Luis Nani mengirim umpan crossing untuk Wayne Rooney yang masih bisa dimentahkan Begovic. Sayangnya, Van Persie menempati posisi yang tepat untuk segera menyambar bola dan menghujamkan ke gawang Stoke City.
Stoke tak memberi kesempatan fans tuan rumah untuk berpuas diri. Dua menit kemudian, melalui sebuah eksekusi tendangan bebas di depan kotak penalti, Marko Arnautovic berhasil kembali membuat tuan rumah bungkam dengan gol manisnya. United terpaksa mengakhiri babak pertama dengan skor 1-2.
Babak kedua berjalan, penguasaan bola masih lebih banyak dimiliki oleh Setan Merah. Tetapi hingga 20 menit jelang laga berakhir, United masih kesulitan menembus pertahanan Stoke yang begitu rapat. David Moyes pun menurunkan talenta muda mereka, Adnan Januzaj dan juga Chicarito untuk menambah daya gedor.
Hasilnya langsung terlihat di menit 78, sebuah assist matang dari Van Persie disambut dengan sundulan kepala Rooney yang mengarah ke tiang jauh gawang Begovic. Kedudukan pun imbang 2-2. Hanya dua menit berselang, akselarasi yang dilakukan Patrick Evra dari sisi kanan pertahanan Stoke City kemudian memberikan bola crossing yang disambut dengan sempurna oleh Hernandez yang tak mendapat kawalan ketat di depan gawang. United melakukan comeback-nya, 3-2 untuk keunggulan United.
Pasukan David Moyes berhasil mempertahankan keunggulan babak tambahan waktu berakhir.

0 komentar:

Posting Komentar