Jumat, 21 Desember 2012

Fergie: Memalukan Jika Ronaldo Bermain Melawan Kami








Fergie: Memalukan Jika Ronaldo Bermain Melawan Kami
Ronaldo saat masih berbaju United. © AFP

Bola.net - Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson masih dilanda efek dari hasil drawing babak 16 besar Liga Champions. United harus melawan Real Madrid dalam babak yang menggunakan sistem gugur itu.

Yang menarik, pertandingan nanti akan menjadi comeback pertamaCristiano Ronaldo ke Old Trafford. Sejak pindah ke Madrid pada 2009, Ronaldo belum pernah bermain di stadion yang pernah menjadi 'rumah'nya itu.

Fergie, dengan bercanda, berharap agar Ronaldo tidak bermain ketika kedua tim bertemu. Ia mengatakan bahwa ada klausul yang menyatakan Ronaldo dilarang bermain melawan United, namun segera menjelaskan bahwa itu hanya guyonan.

"Sudah tertulis jelas dalam kontraknya bahwa Ronaldo tak bisa bermain melawan kami. Akan sangat memalukan jika dia bermain... Pasti akan sangat fantastis bisa melihatnya kembali di sini," ucap Fergie sembari tersenyum.

Mengenai kawan lamanya, Jose Mourinho, Fergie tak mau berkomentar lebih lanjut. Ia hanya mengaku memiliki rekor yang buruk saat berjumpa Mourinho dan akan berusaha memperbaikinya.

0 komentar:

Posting Komentar