Kamis, 08 November 2012

5 Pemain Terbaik Liga Inggris Saat Ini


1) Robin Van Persie

Robin Van Persie 
Kualitas Robin Van Persie tidak perlu diragukan lagi. Dari sejak bermain untuk Arsenal hingga sekarang bermain untuk Manchester United. 1 Goal Fantastis vs Fulham dan Hattrick vs Southampton, sudah cukup untuk membuktikan siapa pemain terbaik Liga Inggris sementara ini.

2) Eden Hazard

Eden Hazard
Pemain mana yang pernah start bermain di Liga Inggris dengan 4 assist dan 1 goal dalam 3 kali bermain?
Eden Hazard!!
Yang membuat banyak fans kaget adalah banyak yang memprediksi bahwa Eden Hazard akan menjadi pemain egois, ternyata Hazard seorang passer dan sangat tidak selfish dan dewasa dalam penguasaan bola, a superstar has arrived!

3) Santi Cazorla

Santi Cazorla 
Melihat Santi bermain membuat fans Arsenal cepat lupa siapa Robin Van Persie. Santi Cazorla menjadi pengganti yang sempurna dan dia sepertinya dari hari pertama sudah merasa bahwa Emirates adalah rumah barunya.

4) Fernando Torres

Fernando Torres
Fernando Torres is BACK!! Sepertinya sejak Drogba engga ada, El Nino bermain lepas dan 2 goal dalam 3 game adalah buktinya. Hati-hati Torres bakal menjadi predator kembali seperti masa jaya nya di Liverpool dulu!

5) Hatem Ben Arfa

Hatem Ben Arfa
Hatem Ben Arfa sekarang sudah menjadi seorang superstar di Newcastle United, Hatem punya skill yang sangat tinggi dalam hal dribble dan shooting. Semoga tahun ini Hatem Ben Arfa tidak cidera dan kita bisa menikmati the best of Hatem Ben Arfa.

0 komentar:

Posting Komentar