Sabtu, 10 November 2012

Manfaat Buah Manggis


Manfaat Buah Manggis

khasiat manggisBuah Manggis, juga dikenal sebagai Ratu Buah-buahan, adalah buah yang sangat kaya akan antioksidan dan sejumlah vitamin dan mineral lainnya. Rasanya unik dan lezat. Dengan memasukkan buah ini dalam diet Anda dalam beberapa cara, Anda akan menambahkan sejumlah manfaat kesehatan untuk tubuh Anda.
Serat
Manggis penuh dengan serat makanan. Hal ini membantu untuk meringankan sembelit dan juga membantu menyembuhkan diare.
Antioksidan
Manggis mengandung antioksidan. Senyawa ini membantu untuk melawan radikal bebas dan melindungi sel dari kerusakan oksidatif yang dapat menyebabkan kanker.
Anti-inflamasi
Manggis mengandung senyawa penting yang disebut santon. Ini membantu mengurangi peradangan pada sendi-sendi dan tulang serta kulit. Santon dalam manggis juga membantu melindungi tubuh dari invasi jamur berbahaya atau berbahaya.
Kulit manggis mengandung suatu zat yang sering digunakan sebagai solusi topikal untuk mengobati penyakit seperti eksim, psoriasis dan penyakit kulit menjengkelkan.
Kesehatan Gusi
Makan manggis atau minum jus buah ini menempatkan banyak nutrisi langsung ke dalam mulut. Ini adalah bagaimana buah ini mampu mencegah dan mengobati penyakit gusi.
Sistem kekebalan
Buah manggis dapat menjadi penguat sistem kekebalan tubuh. Hal ini karena dari santon zat kimia, yang memberikan kekuatan tubuh tahan lebih besar terhadap infeksi.
Pencegahan Penyakit Kanker
Manggis dapat mencegah penyakit berbahaya seperti kanker dan penyakit jantung. Menurut studi klinis yang dilakukan oleh Brunswick Laboratories, Manggis bermanfaat untuk mencegah kanker.

0 komentar:

Posting Komentar